Minggu, 16 Oktober 2011

VOTE KOMODO

0 komentar
DPR Ajak Masyarakat Dukung Pulau Komodo

VIVAnews - Dukungan Pulau Komodo menjadi satu dari tujuh keajaiban dunia terus disuarakan tokoh masyarakat di Indonesia.

Kali ini, ajakan itu datang dari anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat, Diaz Gwijangge. Anggota dewan asal Papua ini mengajak masyarakat mendukung Pulau Komodo menjadi New 7 Wonders of Nature versi New Seven Wonders Foundation yang berpusat di Zurich, Swiss.

"Caranya sederhana. Mayarakat pengguna handphone mengetik kata KOMODO dan mengirim ke 9818. Tarifnya rupiah per SMS," ujar Diaz Gwijangge di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu, 13 Oktober 2011.

Anggota DPR yang membidangi pariwisata ini bangga dengan dukungan masyarakat Indonesia dan dunia internasional. Karena, melalui polling yang ketat, dan pada 7 Juli 2009 lalu, pulau Komodo masuk dalam 77 nominasi yang lolos untuk tahap berikutnya.

"Masyarakat Indonesia dan dunia internasional tahu bahwa Pulau Komodo yang menjadi satu-satunya daerah tempat tinggal binatang purba di dunia.
Kampanye untuk menjadikan Pulau Komodo sebagai satu dari tujuh keajaiban dunia terus dikampanyekan oleh Pendukung Pemenangan Komodo. Bahkan, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla pun direkrut menjadi duta Komodo. Padahal sebelumnya, pemerintah melalui Kementerian Budaya dan Pariwisata telah menarik diri sebagai pihak penyelenggara dan menarik pulau Komodo dari finalis New 7 Wonders.


Ketik :

KOMODO

Kirim Ke :
9818
(Hanya 1 Rupiah per SMS)

(Telkomsel 0 Rupiah)

Satu Nomor Bisa Kirim Berkali-kali

Leave a Reply

Tinggalkan komentar anda